Halaman

Jumat, 12 Oktober 2012

Hunian Sejuk Fasilitas Esktra Harga Terjangkau

Hunian Sejuk Fasilitas Esktra Harga Terjangkau

Pondok Kelapa Village adalah hunian apartemen yang terletak dijalan H. Naman - Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Merupakan apartemen dengan fasilitas ekstra yang mengusung konsep Eco-Green dan Kawasan Destinasi baru di Jakarta Timur dengan harga yang sangat terjangkau. Pengembang dari pondok kelapa village adalah PT. Gemilang Usaha Terbilang bekerjasama dengan PD. Pembangunan Sarana Jaya yang memiliki visi dan misi kuat untuk mengembangkan wilayah Jakarta Timur.

Seperti yang diketahui kini pemerintah DKI Jakarta tengah memusatkan perhatian pada pengembangan kawasan Jakarta Timur dengan pembangunan Banjir Kanal Timur (BKT) dan perluasan jalan yang sudah masuk RUTR (Rencana Umum Tata Ruang) termasuk salah satunya dikawasan Pondok Kelapa ini. Menyambut rencana pemda DKI tersebut, kami pun melihat pengembangan hunian apartemen merupakan langkah yang tepat dan sejalan dengan kebutuhan hunian yang selalu meningkat.

Pondok Kelapa Village akan dibangun dilokasi yang sangat strategis dengan jarak tempuh hanya 5Menit dari gerbang pintu tol Jatibening dan 25Menit ke Kuningan, dengan luas sekitar 3,7Hektar yang terdiri dari 2(dua) Tower dan menyusul 1(satu) Tower selanjutnya.


Pondok kelapa Village memiliki konsep yang berbeda dan baru di Jakarta Timur, Konsep HIJAU dengan memberikan fasilitas taman yang belum pernah ada sebelumnya seperti Fruit Garden, Thematic Garden, dan Pond disekitar lingkungan yang akan mendukung suasana menjadi Hijau dan Asri. Sesuai dengan anjuran pemerintah untuk selalu menyediakan RTH (Ruang Terbuka Hijau) yang diyakini akan diminati oleh masyarakat secara umum maupun pembeli secara Khusus.

Fasilitas ekstra yang diberikan mulai dari kolam renang, children playground, fitness center, parkir basement, feeder bus, jogging track dan lainnya. pengembang pun akan mengembangkan kawasan destinasi untuk memenuhi kebutuhan dasar dan rekreasi mulai dari supermarket, resto cepat saji, cafe, apotik, atm center dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Fasilitas komersial ini berdekatan dengan hunian apartemen, namun tidak dalam satu lokasi dengan  hunian apartemen, sehingga privasi dan keamanan serta kenyamanan penghuni apartemen tetap terjaga.

Optimisme pengembang sangat kuat untuk Pondok Kelapa Village ini mengingat banyaknya kelebihan yang dimiliki. "Dari segi lokasi, Pengembang sangat confident karena Pondok Kelapa Village berlokasi di Jakarta Timur. Dibandingkan area penyangga atau sub urban seperti Bekasi, tentu secara prestisuis dan nilai investasi di Jakarta lebih menjanjikan".


Selain Kelebihan konsep yang telah dijelaskan dari sisi produk dan spesifikasi, pengembang juga banyak melakukan inovasi dan peningkatan mutu khususnya didalam Unit. "Biasanya pembeli (orang beli unit) saat membeli anami dia akan merasa sempit ketika masuk kedalam ruangan, untuk itu Pondok Kelapa Village menjamin para pembeli akan merasakan sebuah nilai yang berbeda, karena pengembang akan menyalurkan apa yang menjadi kebutuhan para pembeli dengan Ceiling yang tinggi pada semua unit, setara dengan apartemen mewah Lainnya dan satu-satunya apartemen di Jakarta Timur yang memiliki Private Balcony, balkon Pondok Kelapa Village sangat luas dengan tujuan penghuni dapat memaksimalkan penggunaannya. Pada sore hari, penghuni yang enggan turun kebawah dapat bersantai duduk-duduk sambil menikmati View kala senja melalui Private Balcony ini.

Pondok Kelapa Village menawarkan 3 type unit : 1bedroom atau studio, 2 bedroom dan 3 bedroom dengan luas mulai dari 25,3 m2 hingga 62,05 m2. Pengembang menyediakan unit dengan luas yang spacious karena pengembang menyadari sekali bahwa family buyer merupakan target terbesar pengembang. Untuk menambah kenyamanan dalam unit, pengembang juga menyediakan instalasi selain listrik yaitu Water Heater/Cabel TV/AC.

Mengenai Harga, Pengembang membandrol mulai dari Rp 170jt-an untuk type studio dan pengembang memberikan reward menarik untuk 100 pembeli pertama. Saat ini pengembang bekerjasama dengan Bank BTN untuk kemudahan proses kepemilikan unit pilihan Anda. Pada minggu pertama, Unit sudah terblok 150-an dari 1026 unit. Rencana Show Unit segera dibangun di tahun ini dan tentunya harga akan Naik. Investasi Pondok Kelapa Village akan mampu menaikkan harga jual properti dikawasan Pondok Kelapa dan pengembang yakin hal ini akan terjadi.


Untuk pemesanan Unit, Segera Hubungi Staf kami:
Efa F
Efa F, Hp:08811693876, 081287869039 
Pin BB:30CF19EO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama Lengkap:
Alamat:
Nomor telp Kantor:
Nomer HP:
Pin BB:
Alamat Facebook: